img

Gema Keadilan Jateng Siap Berkolaborasi dengan KNPI Se-Jateng

img

Ketua Gema Keadilan Jateng Agung BM (Kedua dari kiri) didampingi Sekjend Andiyono (Kiri) bertemu dengan Ketua KNPI Jateng Tino Indra (Kedua dari kanan) serta Ketua KNPI Kendal terpilih H. Parno (Kanan

Semarang, PKS Jateng Online - Ketua Gema Keadilan Jawa Tengah Agung Budi Margono melakukan silaturahim dengan Ketua KNPI Jawa Tengah periode 2018 - 2021 Tino Indra Wardono juga di dampingi Ketua KNPI Kendal Terpilih 2021, H. Parno. Selasa (8/06/2021).

 

Didampingi Sekjend Gema Keadilan Jateng Andiyono Agung melakukan komunikasi terkait gerakan kepemudaan di Jawa Tengah. Menurut Agung untuk membangun jawa tengah gerakan pemuda saat ini harus berkolaborasi tanpa memandang kelompok atau dari golongan mana dia berasal.

 

“Kolaborasi pemuda diperlukan dalam membangun jawa tengah. karena salah satu akar sejarah kita adalah bersatunya para pemuda yang berbeda latar belakang yang bersumpah untuk menyatukan Indonesia,” Ujar Agung.

 

Agung pun menyampaikan bahwa wujud nyata kolaborasi gema keadilan jateng salah satunya adalah siap berkolaborasi dengan seluruh pengurus KNPI kab/kota se-Jawa Tengah.

 

“Intinya kita siap untuk berkolaborasi dengan KNPI se-Jawa Tengah.” Tandasnya.

 

Dalam pertemuan itu Agung juga menyampaikan hasil Munas Gema Keadilan yang berlangsung pada Maret lalu dimana dalam munas tersebut menetapkan Gema Keadilan dari Organisasi Pemuda Independen menjadi Organisasi sayap Pemuda PKS, juga memperkenalkan Logo Baru.