img

Presiden PKS Silaturahim ke Ust Zuber Syafawi

img

Ust Zuber mendoakan PKS atas permintaan Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat bersilaturahim (Relawan Foto - Haa)

Semarang, PKS Jateng Online - Berkunjung ke Jawa Tengah, Presiden PKS Ahmad Syaikhu silaturahim ke sesepuh dakwah Jawa Tengah Ust Zuber Syafawi. Bertempat di kediaman ust Zuber, Presiden PKS disambut dengan hangat dan sukacita.

"Alhamdulillah, senang rasanya bertemu dengan antum (Ust Zuber), tetap semangat, penuh girah. Semoga Allah berikan kebaikan untuk kita semua." Ucap Ahmad Syaikhu saat bertemu dengan Ust Zuber. Jum'at (11/06/2021).

Pada kesempatan yang penuh dengan rasa kekeluargaan itu, Presiden PKS ditemani Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muh Haris berdiskusi asyik mengenai mimpi mimpi PKS. Selain itu juga sempat beberapa kali berbagi cerita tentang perjuangan yang telah lampau.

Diakhir kesempatan, Ahmad Syaikhu secara langsung meminta kepada Ust Zuber untuk mendoakannya secara pribadi dan dakwah PKS secara umumnya. Doa yang dibacakan oleh ust Zuber diamini oleh seluruh pengurus DPP dan DPW yang ikut serta dalam rombongan.

"Semoga do'a dihijabah oleh Allah, Do'a dari pejuang dakwah sejati. Kita punya kesempatan untuk belajar kepada beliau." Pungkasnya.

Presiden PKS berkunjung ke Jawa Tengah dalam rangka silaturahim dengan berbagai elemen tokoh masyarakat Jawa Tengah. Dimulai pada hari rabu tangga 9 Juni 2021 lalu di Magelang, kemudian dilanjutkan agenda pada tanggal 11 - 12 Juni 2021 di Kota Semarang, Pekalongan, serta Batang.