PKS Solo Fasilitasi Tempat Menginap untuk 500an penggembira Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke 48

img

Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Kantor DPD PKS Surakarta

SURAKARTA, PKS Jateng Online - Turut menyukseskan Muktamar Muhammadiyah- Aisyiyah ke 48 di Kota Surakarta Jum'at - Ahad (18-20/11/2022) di Kota Surakarta, struktur dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Solo fasilitasi tempat bermalam sekitar 500an penggembira dari berbagai daerah. Kantor partai yang menampung penggembira berada di kantor empat kantor partai yaitu DPD Kota Surakarta, DPC Laweyan, DPC Banjarsari, DPC Pasarkliwon dan enam rumah kader yang ditempati penggembira serta tiga masjid terdekat dengan rumah kader PKS.

Ketua DPD PKS Kota Solo, Daryono meyampaikan, "Alhamdulillah sebagai bentuk khidmat kader PKS Kota Solo untuk para penggembira Muktamar di Solo total ada 500an penggembira yang bisa bermalam di 13 tempat meliputi kantor partai, rumah kader dan masjid terdekat dengan rumah kader. Kami menyampaikan mohon maaf bila selama memberikan pelayanan kurang maksimal" ujarnya.

"Penggembira muktamar yang menginap di kantor partai dan rumah kader PKS Kota Solo juga berasal dari berbagai daerah seperti Lampung Tengah, Kepulauan Riau, Serang Banten, Toli-Toli Sulawesi Tengah, DI Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Banyumas, Cilacap, Ponorogo, Banyuwangi dan lainnya. Kami bersyukur bisa membersamai penggembira muktamar ini mulai Kamis malam (17/11) dan semua sehat kembali ke daerah asalnya hari Ahad (20/11)." jelasnya.

Di Kantor DPD Kota Surakarta dipakai menginap rombongan penggembira dari Lampung Tengah. Koordinator rombongan, Suyoto menyampaikan, "Kami rombongan penggembira Muktamar dari Lampung Tengah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari DPD PKS Kota Surakarta. Kami berharap apa yang kita lakukan hari ini, sulaturahmi yang akan terus berlanjut tidak hanya di hari ini" ujarnya saat berpamitan.