Dekati Pemilu, PKS Kota Semarang Lantik Dewan Pakar, Dewan Penasehat dan Pengurus DPC

img

Ketua DPD PKS Kota Semarang bersama Dewan Pakar PKS Kota Semarang terlantik // Foto : Humas PKS Kota Semarang

SEMARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang melantik dewan pakar, dewan penasehat dan pengurus DPC se-Kota Semarang pada Minggu (13/11/2022) di Hotel Candi Indah, Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengatakan pelantikan dewan pakar dan dewan penasehat PKS Kota Semarang itu dalam rangka untuk membantu menyelesaikan persoalan di masyarakat Kota Semarang, sesuai dengan kepakaran masing-masing dewan pakar.

Ada total 8 dewan pakar yang dilantik yang terdiri dari berbagai latar belakang tokoh, seperti akademisi, konsultan hukum dan advokat, aktivis dan pengusaha.

“PKS siap bersinergi dan menerima masukan dari Dewan Pakar PKS untuk masa depan Kota Semarang yang lebih baik, kehadiran dewan pakar sangat dibutuhkan untuk memberikan rekomendasi bagus untuk pembangunan Kota Semarang,”kata Suharsono dalam keterangannya, Selasa (15/11/2022) di Kota Semarang.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan kehadiran Dewan Pakar PKS dapat memberikan solusi konkrit untuk kehidupan bernegara, khususnya di Kota Semarang

“Kedepan semua kita harus bisa memberikan kontribusi maksimal agar PKS menjadi partai yang naik kelas di Kota Semarang,”jelasnya.

Selain dewan pakar, Suharsono mengatakan DPD PKS Kota Semarang juga melantik dewan penasehat partai dan juga pengurus DPC di 16 Kecamatan.

Untuk dewan penasehat, terdiri dari para tokoh dan sesepuh PKS yang telah mendedikasikan perjuangan untuk Partai sejak lama.

“Dengan adanya pelantikan dewan penasehat dan pengurus DPC ini, kami berharap struktur PKS semakin kokoh, dan PKS Kota Semarang dari tahun ke tahun mendapatkan target sebagaimana yang sudah ditetapkan,”pungkasnya.