PKS Kota Pekalongan Mengantar Pemudik SampaiI Magelang

img

Pekalongan, PKS Jateng Online - Malam lebaran semestinya menjadi malam yang paling membahagiakan. Suara takbir bersahut-sahutan mengagungkan Asma Allah SWT.

Tetapi tidak bagi Pak Imam Bisri, Pemudik asal Srumbung Kabupaten Magelang yang mengalami kemalangan di Brebes. Motor yang ditumpanginya beserta anak dan istri itu mogok di tengah perjalanan dan harus turun mesin.

Terpaksa motor tersebut harus ditarik oleh motor kawannya ; Pak Rohma, yang juga membawa anak dan istri.

Lagi-lagi kemalangan terjadi. Motor Pak Rohma yang menarik motor Pak Bisri dari Brebes dengan tambang itu mengalami pecah ban di Pemalang.

Dua keluarga ini terpaksa harus berjalan kaki berharap menemukan bengkel tambal ban. Setelah ditambal, motor Pak Rohma kembali menarik motor Pak Bisri.

Adzan Maghrib berkumandang dan sampailah di Posko Mudik PKS Dr Salim - Kota Pekalongan. Pak Imam Bisri menceritakan apa yang baru saja dialaminya kepada petugas piket Posko. Tim segera bergerak, berkoordinasi dan memutuskan untuk mengantar keluarga pemudik ini hingga kampung halaman di Srumbung Kabupaten Magelang.

Dilepas oleh Ketua DPD PKS Kota Pekalongan, Rois Rahma Fathoni, kedua keluarga ini berangkat menuju Kabupaten Magelang menggunakan Mobil Layanan PKS, "Salam untuk keluarga besar di Kampung Halaman. Semoga perjalanan lancar dan penuh barokah." Tuturnya.

 

-----

Selengkapnya di instagram PKS Kota Pekalongan https://www.instagram.com/p/CdBLHSuhHhH/?igshid=MDJmNzVkMjY=