Quatly Buka Posko Mudik Dr. Salim di Kota Solo

img

Quatly Alkatiri membuka posko Mudik Dr. Salim di Kota Solo

Solo, PKS Jateng Online - Wakil Ketua DPRD Provinsi JawaTengah, Quatly Alkatiri membuka Posko Mudik Dr. Salim PKS Kota Solo di l. Slamet Riyadi 534, Kerten, Laweyan, Surakarta, Jumat, (29/04/2022) . Menurutnya, ini bentuk merupakan bentuk komitmen PKS dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"PKS berkomitmen hadir untuk melayani masyarakat, termasuk di suasana mudik lebaran kali ini setelah 2 tahun karena pandemi covid kita tidak bisa merasakan mudik. PKS menghadirkan 14 titik Posko Mudik di Provinsi Jawa Tengah, salah satunya adalah di Kota Solo.", ungkapnya.

Posko Mudik Dr. Salim ini berlokasi di timur lampu merah RS Panti Waluyo, sebelah utara fly over Purwosari, posko Mudik Dr. Salim PKS Kota Solo ini melayani tempat istirahat bagi pemudik dan layanan mushola, toilet, ruang laktasi di Kantor DPD yang tempatnya berdekatan dengan Posko Mudik.

Sementara itu  sekretaris DPD PKS Surakarta M. Nafi' Asrori dalam sambutannya menyebutkan bahwa Posko Mudik ini merupakan program tahunan PKS Setelah dua tahun tidak ada posko mudik karena pandemi.

"Posko Mudik ini merupakan program tahunan PKS di semua kota/kabupaten. Setelah dua tahun tidak ada posko mudik karena pandemi. Alhamdulillah pada tahun ini kembali bisa diadakan kembali." ujarnya.