img

Wakil DPRD Jateng Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah Tinggi Bisnis dan Perpajakan Sukoharjo

img

Quatly A Alkatiri dalam peletakan batu pertama Sekolah Tinggi Perpajakan dan Bisnis di Kabupaten SUkoharjo / Foto: Dbby

 

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Alkatiri hadiri peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Tinggi Bisnis dan Perpajakan Sukoharjo (4/4) di Singopuran Kartasura.

"Di lahan seluas 5000m2 ini akan segera dibangun kompleks Masjid, Panti Yatim dan Sekolah Tinggi Bisnis dan Perpajakan. Sekolah ini akan dibangun atas kerjasama antara Yayasan Insan Mandiri dengan World Assembly Of Muslim Youth (WAMY) Indonesia", tutur Sakidi selaku ketua panitia pembangunan.

Sebagai informasi, World Assembly of Muslim Youth (WAMY) didirikan pada tahun 1972, merupakan lembaga Internasional pertama yang menghimpun dan konsen pada pembangunan generasi muda muslim, terdaftar di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai lembaga internasional non pemerintah (International Non Government Organisation / INGO) yang independen serta mendukung kerja organisasi-organisasi Islam dan Kepemudaan dalam mengembangkan organisasi dan mengayomi masyarakat.

"Semoga pembangunannya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, membawa kebermanfaatan yang luas bagi masyarakat di kota Solo dan sekitarnya. Aamiin", harap Quatly. Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kartasura, Suyadi Widodo dan Sekjen WAMY Indonesia, Ahmad Muthi.