img

Peduli Korban Banjir, Relawan PKS beri pelayanan service elektronik

img

Relawan PKS memberikan pelayanan berupoa service elektronik

Semarang, Peduli korban banjir di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Demak dalam hal ini dibantu relawan PKS membantu perbaikan alat elektronik terdampak banjir serta menyalurkan bantuan ke warga.

Di sela sela proses pendistribusian, salah satu relawan PKS mengatakan, dengan didirikannya posko tanggap bencana di dekat lokasi pengungsian agar bantuan yang ditampung cepat di distribusikan.

“PKS juga menyalurkan bantuan lain seperti pakaian orang dewasa dan anak-anak, popok serta kebutuhan bayi lainnya. Selain itu, kami juga membantu evakuasi bersama komunitas sosial lain jika ada korban,” katanya, Senin (08/2/2021).

 menjelaskan, sebagai partai yang mempunyai tagline Melayani Rakyat, maka dengan adanya bencana ini PKS gerak cepat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap banjir ini segera surut, agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator relawan lapangan, Abdul mengungkapkan, bahwa pihaknya akan melakukan langkah preventif untuk pencegahan bencana kedepan.

“Salah satunya melalui wakil kami di DPRD Demak. Kita akan meminta untuk mengkomunikasikan dengan orang nomor satu di Demak, sehingga kedepan harapannya Demak terhindar dari banjir lagi,” pungkasnya.