img

Dua Kunci Sukses Pengurus Baru

img

Suasana Pelantikan Pengurus DPD dan MPD PKS Wonogiri

Wonogiri- "Setidaknya ada dua hal yang harus kita lakukan agar kepengurusan ini sukses sampai di akhir masa baktinya. Pertama soliditas, saling melengkapi satu sama lainya, karena setiap kader pasti memiliki kerurangan dan kelebihannya masing-masing. Kedua bertawakal dan menyerahkan segala sesuatu kepada Allah SWT, karena Dialah yg berkuasa atas alam semesta ini. Sehingga mari kita semakin mendekatkan diri dan senantiasa memohon pertolongan kepadaNya." Demikian petikan arahan Ahmad Zarif selaku ketua DPD PKS Wonogiri kepada pengurus yang baru, hari ini Ahad (14/2) bertempat di Kantor DPTD PKS Wonogiri.
 
Pelantikan hari ini memang istimewa, karena Pengurus DPD yang diundang untuk hadir di Kantor DPTD PKS Wonogiri terbatas dan dengan penerapan protokol pencegahan covid19. Sedang pelantikannya dilakukan secara daring dan serentak se-Jateng oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah ustadz Muhammad Haris. 
 
Usai dilantik seluruh pengurus yang  baru juga diminta menandatangani pakta integritas, diharapkan agar dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban, senantiasa menjunjung tinggi Perundang-undangan yang berlaku, Pancasila, NKRI, Kebhinekaan nilai-nilai keIslaman yang Rahmatan Lil'alamin serta AD/ART kepartaian.
 
Diakhir acara pelantikan, ketua DPD PKS Wonogiri Ahmad Zarif didampingi Ketua MPD Wawan Arifianto dan Kabid Kesos Sidik M.H. menyerahkan bantuan mesin pemotong kayu dan Genset kepada ketua bidang Kepanduan untuk digunakan sebaik baiknya dalam upaya penanganan apabila terjadi musibah/bencana di tengah masyarakat.