img

Haris Sampaikan 2 Pesan ini Kepada Pengurus Baru DPTD PKS Se-Jateng

img

Muh Haris Ketua DPW PKS Jawa Tengah

Semarang, PKS Jateng Online – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Tengah (DPW PKS Jateng) M. Haris menyampaikan dua pesan kepada Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Se-Jawa Tengah periode 2020-2025.

Para Pengurus DPTD tersebut dilantik Dalam Pembacaan Surat Keputusan yang disampaikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS pada Senin (28/12/2020) di Jakarta melalui video conference zoom dalam acara Muyawarah Daerah (Musda) serentak se- Jawa Tengah.

Haris mengucapkan selamat kepada para pengurus DPTD terpilih dan akan mengemban amanah dalam 5 tahun kedepan.

“Selamat kepada pengurus DPTD di 35 Kabupaten Kota se-Jawa Tengah yang pada hari ini mendapatkan mandat dari DPP PKS, Mari Bersama-sama membawa PKS Naik Kelas dan menjadi Partai Pemenang” Ucapnya.

Menurut Haris, Ada dua poin penting yang harus menjadi perhatian pengurus DPTD terpilih. Antara lain peningkatan kuantitas dan kualitas kader.

“Kader merupakan nafas Panjang bagi sebuah partai politik dan salah satu kunci kemenangan. Kita harus betul-betul konsen melakukan pengkaderan dari tingkat kabupaten sampai ke ranting” Ujarnya. “Disamping kuantitas yang harus dterus ditambah, harus diperhatikan juga peningkatan kualitas kader. Ini akan menjadi modal besar dalam pemilu,” Tambahnya.

Selain itu, haris berpesan agar pengurus DPTD terpilih serius dalam mempersiapkan pemenangan Pilkada, pemilu, dan pileg.

“Yang kedua, persiapan pemenangan dalam pilkada dan pemilu. Karena kemenangan pemilu dan pilkada menjadi tolak ukur kesuksesan kita sebagai sebuah partai politik dan juga partai dakwah,” Ungkap Pria yang juga merupakan Wakil Walikota Salatiga ini.

Ia juga berharap kepengurusan baru membawa semangat baru untuk berjuang Bersama-sama memperjuangkan kemenangan PKS.

“Dengan kepengurusan baru, tentunya harus memiliki semangat baru dalam memenangkan konstelasi politik kedepan. Insya Allah dengan memperhatikan dua hal tadi PKS akan mampu bersaing dalam memenangkan pemilu, pileg, maupun pilkada kedepan” Pungkasnya.

Gelaran Musda sendiri dilakukan serentak di seluruh Jawa Tengah secara virtual yang dikordinir dan terpusat oleh Badan Pengurus Wilayah Daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta (BPW Wilda Jatijaya) DPP PKS.