img

PKS Boyolali Ingin Bantu Aparat Tangani Radikalisme

img

Perwakilan dari Koramil Mojosongo menyampaikan materi belanegara (Foto: Seno)

Boyolali, PKS Jateng Online - Sekitar 150 peserta mengikuti Apel Siaga PKS Boyolali yang berlokasi lapangan desa Brajan, kecamatan mojosongo, Kabupaten Boyolali pada sabtu-minggu (25-26/1). Kegiatan ini dibuka oleh Nur Ahmad, S.H. selaku ketua DPD PKS Boyolali dan ditutup oleh  mantan Wakil Ketua DPRD Boyolali Tugiman, S.P. 
 
Nur Ahmad menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cinta negara dari PKS. Karena para kader terus di upgrade wawasan dan kecintaannya terhadap NKRI.
 
"Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, tentunya kita ingin para kader PKS ini memiliki wawasan lebih tentang tanah airnya". Jelas Nur Ahmad.
 
Ahmad menambahkan bahwa PKS ingin turut serta membantu pemerintah dalam menangkal radikalisme. Untuk itu PKS Boyolali mengundang pihak aparat sebagai pemateri dalam kegiatan ini. Adalah dari Koramil Mojosongo yang menyampaikan materi belanegara dan dari Polsek mojosongo dengan materi menangkal radikalisme.
 
"Tentunya Kita ingin masyarakat Indonesia, khususnya yang beragama Islam tidak "nyasar" dalam belajar agama. Sehingga Kita ingin membantu masyarakat dalam menemukan Islam yang lurus dan benar" Pungkasnya.